EnTering The P FOuR part. 2

Author: Benn /

Entah hari apa, tiba2 suasana berubah.. hari ini pengumuman akan ditempel di SDK 6.... tentu saja hari biasa, karena itu, nyokap gw msti k klapa gading, lihat pengumuman... beberapa saat setelah itu, nyokap gw dpet tlpon dri seseorang... katanya "HOWARD LULUZ" ha? mabok kali ya? trus nyokap gw tanya klo ada 2 Howard, katanya 2-2nya loloz... Ega loloz jg..

Akhirnya, hari H tiba.. hari tuh masih cerah bgt, ga kya skrg... smua disuruh ke gading 1, buat Pengarahan mozz hari 1, kita smua datang dgn santai... Lobby SMP penuh total! hampir gak bisa bergerak... WEK!... akhirnya, semua sudah disuruh masuk... kita semua masuk ke awla dahulu... untuk pengarahan.. (klo ga salah) disuruh pakek macem2, dibagiin buku moz... lalu pengarahan NAPZA oleh seorang guru yg lmayan tinggi.. namanya Pa' Anton Rusnanto... guru Math.... kira2 umurnya sekitar 30-40... Pa' Anton ini juga yg ngarang buku Panda yg skrg kalian pake, (kalo Penabur)... setelah pengarahan dll, kita semua disuruh kumpul ke guru masing2, kita duduk di bangku yg berjejer... setelah semua duduk, masih ada beberapa org yg tidak tahu kelasnya, salah seorangnya adalah yg saya dengar murid brnama "Jessyln" ditanya kelas dimana, dia jwab "Aksel" akhirnya dy ke tmpat kami dan duduk.... kami smua sdah siap dgn arahan guru...

Trnyata, wali kelas kami, adalah guru IPS / ekonomi, Ms. Tinawati Arifin... guru kita yg tercinta~ ( heg heg heg)... di sana, saya melihat berbagai macam manusia... dari yg kurus, sampai gendhout... di sana, saya melihat seorang anak jangkung, tinggi dgn sedikit kumis, duduk di samping bu Tina... dalam hati saya berpikir "nih anak berandalan, ato gak naek kelas, dasi aja kagak pake?!" Tiba2 saja, Bu Tina memilihnya sbg ketua kelas.... namanya Hilton...

Ada pula yg aneh.. salah seorang murid tidak terdaftar dalam axel... dari bajunya, dapat saya pastikan dia berasal dari sekolah TK (tunas karya.. bukan Taman kanak2... ^^).. ternyata, dia adalah salah seorang murid cadangan, yang menggantikan seorang calon murid aksel yg pindah.. yg pindah itu adalah GREGORIOUS HARVIN yg stelah saya selidiki merupakan sepupu teman saya.. dia digantikan oleh Friska Claudia, ataw FC, (Sekarang Fallen Anggel.. liat aja..)...

Stelah itu, kami melaksanakan berbagai kegiatan..... PBB, kebersamaan osis dll..

Setelah kembali ke kelas, kami dibimbing oleh 2 orang osis, yg pertama cc Symphony... dan salah seorang lagi saya lupa... yg pasti dari coordinator olahraga... mereka meminta kami u/ memperkenalkan diri... dsb.. ada seorang yg malu2 saat diminta u/ perkenalan, seorang yang tampang anak kecil, Jonathan Alianto... saat tengah kegiatan, Seorang murid yg lumayan *maaf* Gendut, bernama Stanley Suka Wanita<--?? saya bingung, trnyata Stanley Surya Winata...) berbicara sesuatu pada cc Symphony.. Stanley berkata "kaak... hauss... mau minum "SUSU".." tiba2 sorang anak bernama Michael yg duduk di blkg Stanley tertawa.. Stanley bingung, katanya "SUSU" *maaf* anda laki2 tentu tau maksud saya... -_- *maaaf*

Tentu ini adalah Moz yg mereepotkan... -_-

0 CoMeNtee: