EnTering The P FOuR

Author: Benn /

Pagi cerah namun lembab di kawasan kelapa gading, saya berjalan terus ke dalam sekolah dengan berharap dapat menemukan Ega segera, saya merasa tidak nyaman sekali di tempat seperti ini, banyak orang yg saya tdk kenal.. berjalan di tengah kerumunan murid baru P4 bukanlah hal yg mudah, karena semua murid baru di sana sangat ingin masuk ke dalam gedung, seperti anak2 ayam yang kelaparan.. sekitar 15 menit berjalan di tengah kerumunan, Ega sdh terlihat, bersama kk laki2 nya, Neil, kk nya ini adalah seorang murid super genius yg jg ikut axel dan menjadi juara umum 1 di axel, dari muka nya yg mirip sekali, kita dpt memastikan itu adalah kk dari Ega, sang Genius. Aku dan Ega berjalan menelusuri sekolah, dari informasi kk Neil, tes axel ada di klas 9B, kami berjalan ke sana, dan masuk ke ruangan tersebut setelah 30 menit, pengumuman memberitahukan bahwa tes akan segra mulai, saya melihat ada sekitar 50 org yg tes axel, namun hanya 24 anak yg dpt lolos, katanya... sy mulai pesimis, nmn yg bisa sy lakukan, akan saya lakukan, sbelum tes, dengar2 ad org yg blom datang, seorang cwe berbadan besar memutuskan menyalakan HP nya, dan menelpon org tsb, setelah selesai, sang guru penguji berbincang2 sebentar dan beberapa detik kemudian, seorang cwo berbadan kekar, tdk kurus, tdk gendut berjalan, dan duduk di sbuah tempat duduk di bag blakang, beberapa temannya menyorakinya, dia berkulit putih, dan berkacamata, dari tampilannya saja, dapat dipastikan dy seorang yg tajir, yg skrg kuketahui nama nya, Steven Vito.

setelah semua terkumpul, guru tsb segera mengambil sebuah amplop coklat dan membagikan isi nya kpada smua murid, setelah dibagikan, seorang tinggi berkacamata, kulit puth, dan kurus sekali teriak sambil mengangkat tangannya, dengan suara seperti seorang anak kecil, dan gaya nya seperti perempuan, berkata "Bu~~~~~ Ini gimana, Bu?~~~" rata2 anak 2 semua kulihat menahan ketawa... sampai akhirnya semua benar2 tertawa...

akhirnya, tes dimulai, ada berbagai macam tes, antara lain, tes IQ, tes Psikologi, tes kesehatan, dan tes yg skarang saya jalankan ini, tes pelajaran....

Tanpa banyak waktu, tes selesai, dan kami tinggal menunggu keputusan.... ^^

0 CoMeNtee: